What's the time now ?

Kamis, 23 Agustus 2012

Lagi SUKA !

Haha bingung kan kalo baca judulnya gue lagi SUKA apa ?
Mau tau ?
Bener mau tau ?
Kasih tau gak yaa ?
Kasih tau aja deh, ntar mewek. Wkwkwk.

Gue itu lagi SUKA sama cewek haha. Masih sama yang dulu sih, gue bilang nya udah bisa mup on move on tapi mulut bisa bohong hati nggak bisa !
Yap bener, gue masih cinta banget sama dia, sempet cemburu berat liat dia boncengan sama cowok lain waktu ke rumah Vina. Mending gue duduk di teras dari pada dia tau kalo gue lagi nyesek banget haha *gila*.
Tapi mereka gak lama, dia nya mintak anter pulang karena ada urusan lain *kasihancowoknyakayaktukangojek* oke maap.
Gosipnya sekarang dia lagi deket sama tuh cowok, dah biarin aja, loe tersiksa dia gak perduli Dod. "Raise Up Your Middle Finger Thumb !" and say "I DON'T LOVE YOU ANYMORE !'
Ngucapinya dalam hati aja, jangan keras-keras. Ntar yang di singgung ngedenger lagi wkwkw.
UDAH ah capek ! Thank you !

Love you Bella !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar