What's the time now ?

Kamis, 06 September 2012

Galau (lagi)

Tau kenapa judulnya galau ? Memang bener gue lagi galau banget.
Galau kenapa ? Biasa, doi punya pacar baru (lagi).
Udah 2 kali kejadian kayak ini, dengan cewek yang sama. Tapi kok rasa sakit kalo tau dia tu jadian sama orang lain kok sakit banget yah ?
Mungkin karena rasa cinta dan rasa sayang gue yang dalem dan tulus banget ke dia.
Baru semalem tau nya kalo mereka jadian, kabar nya sih emang semalem jadian nya. Gak nyangka sumpah, baru 2 atau 3 hari yang lalu gue nanya ke doi "Ada gak kesempatan buat gue ?" dan dia bilang kalo dia gak cinta ke gue (lagi).
Baru 2 atau 3 hari yang lalu BRO! Tau nya dia udah punya pacar, nyesek banget tau gak ?
Gue sportif bro, gue tau dia sekarang milik orang jadi mending contact BBM doi gue delcont aja. Itu juga gue lakuin demi kebaikan doi. Gue gak mau gangguin pcar orang bro, gue emang sayang sama dia dan gue gak mau dia di milikin orang lain. Tapi ya mau gimana lagi ? Tuhan selalu gak ngizinin buat gue jadian sama dia. Dia lebih milih orang lain ketimbang gue. Gue KALAH gue GALAU !
Gue ngetik postingan ini di tempat les gue sambil dengerin suara doi teriak-teriak di kelas (maklum sekelas sama doi) :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar