What's the time now ?

Jumat, 22 Februari 2013

4. Infinium Phantom


Sebuah nama produk yang lebih nyata sulit untuk dibayangkan.Pada bulan Januari 2003, Infinium Labs mengumumkan game konsol menjalankan tertanam Windows XP, sehingga gamer bisa bermain game PC.

Tidak cukup?
Phantom sesumbar bahwa para gamer bisa download semua game yang mereka inginkan melalui Internet, dan merenung bahwa suatu hari mereka bisa memberikan konsol dalam pertukaran untuk berlangganan dua tahun.Skeptis seketika saat tidak ada produk fisik yang muncul, dan bang untuk rasio hype mencapai 10:1.

Mengapa tidak ada cinta?
Nah, setelah satu tahun penundaan, Infinium Phantom menampilkan unit kerja di pameran dagang E3 2004 (diikuti dengan tanggal peluncuran terjawab). Kemudian mereka menunjukkan versi terbaru pada pameran 2005 Consumer Electronics (diikuti dengan tanggal peluncuran terjawab).

Akhirnya SEC membawa tuduhan terhadap mantan CEO Infinium, dan pengumuman selanjutnya mengungkapkan Infinium telah mengalami kerugian $ 62.700.000 dalam tiga tahun, dan hanya dengan $ 3.500.000 yang digunakan untuk perngembangan aktual ( 5 % anggaran R & D).

Beberapa bulan kemudian, Infinium axed project, berubah nama menjadi Phantom Entertainment, dan terfokus pada papan alas-yang diluncurkan pada bulan Juni 2008, dua tahun terakhir tanggal rilis awalnya direncanakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar