What's the time now ?

Jumat, 22 Februari 2013

White iPhone 4


Henry Ford,kutipannya yang terkenal mengatakan "Anda dapat memiliki warna (T Model) yang Anda inginkan, selama itu hitam." Apple Computer tidak bisa mengklaim salah mengutip. Pada bulan Juni 2010, wartawan menyelinap ke ruang Apple dan menunjukkan iPhone 4 yang berwarna hitam dan putih.

Versi hitam mulai diluncurkan waktu itu, tetapi iPhone4 putih tidak pernah diluncurkan, meskipun Apple telah membuat perangkat elektronik genggam pada warna putih untuk lebih dari satu dekade. Permintaan untuk iPhone 4 putih mungkin berlebihan (itu baru 250 + hari sebagai tulisan ini), tetapi itu memang ada.

Co-founder (dan Karyawan Apple Nomor 1) Steve Wozniak ingin mendapatkan satu, dan bahkan ia tidak bisa mendapatkannya. Jadi Woz yang Woz, ia meng-hack iPhone putih 4 bersama-sama dari bagian Cina yang dianggap cacat oleh pemasok.

Woz mengakui perangkat ini mempunyai foto berkualitas rendah ketika flash kamera digunakan, yang mungkin mengapa Apple belum merilis produk ini. produk andalan ini begitu tidak mempunyai karakter sebagai produk Apple dan baru - baru ini Steve Jobs berkelakar bahwa iPad2 akan 'akan dikirim dengan warna putih untuk hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar