What's the time now ?

Jumat, 22 Februari 2013

Chinese Democracy


Semua berkaitan dengan Tom Scholz dan gelar geologi era antara album Boston, tapi G N R'"Chinese Democracy" adalah hal dari mitos dan legenda untuk bagian yang lebih baik dari satu setengah dekade .
Guinness mendaftar bahwa album ini sebagai album yang paling mahal yang pernah dibuat. Geffen Records bahkan menawarkan (hanya anggota asli yang tersisa) Axl Rose bonus $ 1.000.000 hanya untuk menyelesaikannya.

Dan itu pada tahun 1999, LIMA TAHUN setelah band GNR formasi baru ini pertama kali memasuki studio. Direkam selama tiga kali secara terpisah menggunakan 'Eruption-worthy' gitaris di LA, 'Chinese Democracy' dimulai pada tahun 1994, tapi CD itu tidak diperkenalkan, membuat penggemar jengkel dan review yang biasa-biasa saja, hingga tahun 2008.

Banyak atribut penundaan praktek rekaman aneh, kesempurnaan yang diperlukan, kebocoran internet dan utang proyek begitu banyak,menjadikan album initidak merasa mendapat kesanggupan, sebelum akhirnya diurungkan.

Penempatan yang rendah di sini adalah hanya karena CD memang hanya melihat sisi terangnya sajai, dan bahkan meraih platinum. Tentu saja, pendapatan penjualan tidak mengimbangi biaya rekaman ($ 13 juta).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar