What's the time now ?

Jumat, 22 Februari 2013

5. Ovation

80-an adalah masa dalam sejarah komputasi.Kantor-perangkat lunak aplikasi pengembangan untuk IBM PC dan MS-DOS baru saja dimulai.WordStar, WordPerfect, Microsoft Word, dan Lotus 1-2-3 menjadi beberapa aplikasi bisnis penting pada platform hanya tiga tahun.Ini semua pra-monopoli Microsoft Office, jika Anda bisa memahami waktu itu.

Pada tahun 1983, startup Ovation Technologies mengumumkan paket layanan lengkap yang mencakup aplikasi pengolah kata, spreadsheet, manajemen database dan perangkat lunak komunikasi (pada dasarnya sama dengan MS-Office seperti yang Anda akan tahu hari ini).

Tetapi dengan 1984, Ovation dinyatakan pailit, memiliki kerugian $ 7 juta dana VC tanpa melepas produk.Sebenarnya, kita bisa pergi lebih jauh dari itu: Ovation tidak pernah meluncurkan produk tunggal apapun.

Ovation menghabiskan lebih (sebagian orang akan mengatakan semua) sumber daya mempromosikan dan menjual produk yang sebenarnya tidak dibuat, .Akibatnya, kontribusi Ovation untuk sejarah komputasi adalah: perangkat lunak yang sebenarnya tidak ada, dan karena mereka mengapa istilah "vaporware" diciptakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar